Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One

Dalam dunia game, memang banyak jenis game yang dapat kita mainkan. Kita bisa membeli game atau mengunduhnya secara gratis game yang kita mau. Ada yang suka game perang, balapan, simulasi, dll. Tinggal kita pilih mana yang kita akan mainkan.

Seperti yang kita ketahui, game di zaman ini memang grafiknya sangat bagus. Bahkan terlihat mirip dengan aslinya. Kita seolah-olah ikut dalam beraksi di dalam game. Khususnya game yang terbaik yakni game balapan. Game balapan membuat kita yang bermain ikut dalam mengendarai dengan kecepatan penuh untuk masuk ke garis finish. Selain grafik yang terlihat nyata, fitur yang tersedia juga lengkap.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Game balap motor terbaik
Di pembahasan kali ini, kita akan membahas beberapa game balapan yang terbaik. Yang kita bahas adalah game balap motor, bukan mobil. Berikut 10 Game Balap Motor Terbaik, langsung scroll ke bawah.

1. MotoGP 19

Kamu tahu olah raga balap motor yang terkenal itu? Ya, MotoGP. MotoGP juga ada gamenya. Game ini merupakan game balap motor terbaik dengan grafik yang terlihat nyata. Fitur yang ditawarkan juga lengkap dan sirkuit balapan juga bagus dan lengkap. Suasana keramaian sirkuit juga terlihat nyata.

Game ini dikembangkan pada tahun 2019 oleh Milestone S.r.l. untuk PC, Playstation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membeli game ini mulai dari harga Rp750.000,00. Game ini memang mahal mengingat grafik yang keren.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
MotoGP 19

2. Ride 3

Game Ride 3 merupakan game balap motor yang juga terbaik. Bila kamu memainkan game ini, dijamin ketagihan deh sebab grafik yang ditampilkan juga sangat bagus. Fitur dan pengaturan yang lengkap membuat kamu upgrade kendaraanmu dengan puas. Selain itu, pemandangan di sirkuit yang ditawarkan juga beragam nan indah banget.

Game ini dikembangkan oleh Milestone S.r.l. pada 2018 lalu untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membeli game ini kisaran Rp725.000,00. Game ini memang cukup mahal mengingat grafik yang sangat bagus.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Ride 3

3. MXGP 3

Bagi pecinta motor trail, wajib mencoba game ini. MXGP 3 merupakan game balap motor trail yang unik. Game ini memiliki fitur dan pilihan yang lengkap. Lokasi balapan yang tersedia juga lengkap. Selain itu, grafik game ini juga bagus. Ditambah suasana keramaian dari para penonton juga real alias nyata.

Game ini dikembangkan oleh Milestone S.r.l. dan dirilis tahun 2017 lalu. Game ini tersedia untuk platform PC, Playstation 4, Playstation 3, PS vita, Nintendo Switch, Xbox 360, dan Xbox One. Kamu bisa membeli game ini di kisaran harga Rp600.000,00.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
MXGP 3

4. Dakar 18

Masih dalam game balap trail, game juga tak kalah dengan MXGP 3. Selain balap motor, game ini juga game balap mobil. Game Dakar 18 merupakan game off road. Dengan menyediakan beberapa fitur dan pilihan yang lengkap, game ini mampu membuat siapa saja tertarik akan off road. Grafik dan tampilan yang dihasilkan juga bagus dan terlihat nyata.

Game ini dikembangkan oleh Bigmoon Entertainment dan diterbitkan oleh Deep Silver untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membeli game ini dengan harga sekitar Rp700.000,00.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Dakar 18

5. Moto Racer 4

Game yang satu ini cukup menarik. Karena, game ini menjadikan satu balap motor antara off-road dan non off-road. Game ini bisa dibilang campuran antara balap motor ninja dan balap motor trail. Fitur dan pilihan yang tersedia juga banyak. Grafik yang ditampilkan juga enak dipandang. Suasana yang didapat saat main game ini terlihat nyata dan membuat kita makin cinta dengan game yang satu ini.

Moto Racer 4 ini dikembangkan oleh Microïds dan diterbitkan oleh Anuman untuk platform PC, Mac, Playstation 4, dan Xbox One. Game ini dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp550.000,00.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Moto Racer 4

6. Road Redemption

Road Redemption merupakan game balap motor sebagai penerus seri Road Rash. Game ini menawarkan beberapa fitur dan grafik yang bagus. Game ini juga seru dimainkan karena selain membalap lawan, kamu bisa menyerang lawan dengan senjata seperti tongkat dan pistol.

Game ini dikembangkan oleh Pixel Dash Studios dan EQ Games pada 4 Oktober 2017 lalu. Game ini dapat kamu mainkan di PC, Playstation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Game ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp280.000,00. Game ini cukup murah dibanding game-game yang di atas.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Road Redemption

7. TT Isle of Man: Ride on the Edge

Game ini termasuk game balap motor terbaik. Grafik yang ditawarkan game ini sangat bagus dan terlihat nyata. Selain itu, rute balap yang tersedia juga banyak dan pemandangan dan suasananya juga terlihat nyata. Game ini hampir mirip dengan game Ride 3.

Game ini dikembangkan oleh Kylotonn dan diterbitkan oleh Bigben Interactive. Game ini tersedia untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One. Kamu bisa membeli game ini dengan harga Rp850.000,00. Harga tersebut pantas pada game sebagus ini.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
TT Isle of Man: Ride on the Edge

8. Road Rage

Road Rage merupakan salah satu game yang saya rekomendasikan untuk kamu mainkan. Game ini juga bagus kualitasnya dan grafik yang tidak terlalu buruk. Game ini mempunyai gameplay yang menarik serta ada kemiripan dengan game Road Redemption. Suasana kota yang sedikit penduduknya membuat kita leluasa merebut jalan.

Game ini dikembangkan oleh Team 6 Studios dan diterbitkan oleh Maximum Games pada 14 November 2017 untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Game ini dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp475.000,00.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Road Rage

9. Descenders

Game ini bukan game motor tetapi sepeda gunung. Game ini merupakan game balap sepeda gunung yang hampir mirip dengan Downhill Domination di Playstation 2. Grafik yang ditampilkan sangat bagus dan terlihat nyata. Apalagi ditambah pemandangan indah di pegunungan. Cocok buat kamu yang hobi pesepeda memainkam game ini.

Game ini dikembangkan oleh RageSquid dan diterbitkan oleh No More Robots. Game ini dapat kamu beli di platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Descenders

10. Valentino Rossi: The Game

Kamu fans berat Valentino Rossi? Kamu wajib coba game yang satu ini. Sesuai namanya, game ini masih bertema MotoGP 16 yang khusus pada salah satu karakter pembalap top yakni Valentino Rossi. Game ini tidak hanya menawarkan balap motor, tetapi juga menawarkan balap mobil rally. Fitur dan pilihan yang dimiliki game ini sangat lengkap serta grafik dan kualitas gambar juga sangat bagus.

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Milestone S.r.l. untuk pengguna PC, Playstation 4 dan Xbox One. Game ini dapat kamu beli dengan kisaran Rp800.000,00 mengingat grafik yang sangat bagus.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Valentino Rossi: The Game

11. #Bonus: Le Tour de France Season 2019

Game ini bukan masuk ke 10 tadi, melainkan hanya tambahan. Le Tour de France ini merupakan salah satu kejuaraan balap sepeda paling bergengsi yang terkenal di dunia. Dan olah raga itu dibuat game untuk dapat kita mainkan. Bagi kamu yang suka balap sepeda, kamu mungkin akan suka dengan game ini. Game ini juga bukan bertema downhill. Jadi jangan kaget kalau lokasi yang diambil ada di jalan datar.

Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Cyanide Studio dan Focus Home Interactive untuk pengguna PC, Playstation 4 dan Xbox One. Harga game ini sekitar Rp800.000,00 dan bisa pre-order sekarang di Steam, Playstation Store dan Microsoft Store.
10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One
Le Tour de France Season 2019

Sekian artikel tentang 10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One. Game-game tersebut dapat kamu beli sesuai harga yang tersedia di toko kamu beli jika kamu belinya berupa blu-ray disc. Kamu juga bisa beli game secara digital melalui Steam untuk PC, Playstation Store untuk PS4, Nintendo Game Store untuk Nintendo Switch, dan Microsoft Store untuk Xbox One. Harga juga sesuai toko yang menyediakan. Biasanya terdapat diskon atau harga turun.

Jika game-game yang telah kita bahas kurang lengkap, silahkan komentar di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


2 comments for "10 Game Balap Motor Terbaik Untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One"

  1. zin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan