Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4

Berikut artikel mengenai 10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4 versi Pintu Dunia 71
Game merupakan suatu hobi yang menyenangkan
Game saat ini sangat digemari banyak orang. Banyak yang menjadikan bermain game sebagai hobi bahkan dengan bermain game dapat menghasilkan uang dari internet. Ada di antara kamu yang bermain game adalah hobi yang sangat digemari. Memang bermain game itu seru, tapi lebih seru lagi jika mainnya bersama teman atau keluarganya. Ya, kamu harus menentukan beberapa game yang bisa dimainkan bersama teman dan keluarga dalam satu perangkat atau dikenal dengan CO-OP. Kamu harus tahu bahwa bermain game dengan fitur CO-OP dan split screen bersama itu jauh menyenangkan apalagi bermain dengan duduk bersama.

Saya di sini merangkum beberapa game multiplayer offline terbaik untuk konsol Playstation 4 yang tipe balapan. Soalnya, menurut admin, game yang paling seru dimainkan bersama keluarga yaitu game balapan. Apa saja game-gamenya, langsung kamu scroll ke bawah.

1. Gran Turismo Sport

Game balap yang satu ini merupakan game eksklusif Playstation 4. Game ini memiliki grafik dan kualitas yang bagus ditambah fitur multiplayer baik secara online maupun offline. Game balap mobil ini dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk Platform PS4. Kamu bisa membelinya pada versi blu-ray disc nya atau versi digitalnya di PSN dengan harga Rp524.000,00.
GT Sport menjadi salah satu Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Gran Turismo Sport

2. Wipeout Omega Collection

Daftar game balap multiplayer offline terbaik selanjutnya ada Wipeout Omega Collection. Game balap bertema mobil masa depan (mobil yang sudah tidak pakai ban) ini dapat kamu mainkan bersama teman atau keluargamu satu sofa. Grafik dan kualitas yang ditawarkan juga bagus dan tidak cepat bikin bosan. Game ini dikembangkan oleh XDev, Clever Beans dan EPOS Game Studio. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp369.000,00 di Playstation Store dan di toko-toko game terdekat.
10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Wipeout Omega Collection

3. WRC 7: World Rally Championship

WRC 7 ini adalah salah satu game balap mobil bertema rally yang memiliki grafik dan kualitas yang bagus. Dengan fitur co-op gameplay, kamu bisa bermain bersama rekanmu secara online maupun offline satu perangkat. Game ini dikembangkan oleh Kylotonn dan diterbitkan oleh Bigben Interactive. Game ini bisa kamu dapatkan di PS Store dan di toko game terdekat dengan kisaran harga Rp599.000,00.
WRC 7 Salah Satu Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
WRC 7

4. Assetto Corsa

Game balap yang satu ini juga tidak kalah dengan yang lain. Grafik dan kualitas yang ditawarkan juga bagus dan terlihat nyata. Game balap simulasi ini dapat kamu mainkan di Playstation 4 bersama rekanmu. Game ini dikembangkan oleh Kunos Simulazioni, Pengembang asal Italia. Kamu bisa membeli game keren ini di PS Store dan di toko terdekat dengan harga Rp398.000,00.
Assetto Corsa Salah Satu Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Assetto Corsa

5. Moto Racer 4

Game ini merupakan game balap motor yang cukup menarik. Game balap yang bertema motor sport dan motor trail ini memiliki tampilan grafik yang keren. Selain itu, game ini bisa kamu mainkan berdua dalam satu layar (split screen). Game ini dikembangkan oleh Microïds dan Artefacts Studio. Kamu bisa membeli game ini dengan harga sekitar Rp500.000,00.
Berikut 10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Moto Racer 4

6. Trackmania Turbo

Game ini merupakan game balap petualangan yang keren. Game ini cocok kamu mainkan bersama keluarga. Game balap ini tidak seperti game-game di atas yang terdapat sport car dan super car. Di game ini mirip seperti game hot wheels. Game yang dikembangkan oleh Nadeo dan diterbitkan oleh Ubisoft ini dapat kamu mainkan dengan membelinya dengan harga Rp490.000,00 di Playstation Store dan di toko terdekat.
10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Trackmania Turbo

7. Crash Team Racing: Nitro Fueled

Game yang satu ini merupakan game hasil remake Crash Team Racing dan Crash Nitro Kart. Game ini cocok kamu mainkan bersama rekanmu. Game yang dijamin seru ini akan membuatmu merasa ikut berpetualang bersama. Game ini dikembangkan oleh Beenox dan diterbitkan oleh Activision. Kamu bisa membeli game tersebut dengan kisaran harga Rp575.000,00 di PS Store dan di toko terdekat.
Crash Team Racing: Nitro Fueled Menjadi Salah Satu 10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Crash Team Racing: Nitro Fueled

8. Nascar Heat 3

Game balap yang satu ini menjadi salah satu game multiplayer offline terbaik untuk PS4. Game balap bertema mobil nascar ini bisa kamu mainkan bersama rekanmu. Kamu bisa berbagi pengalamanmu bermain game ini bersama temanmu. Game ini dikembangkan oleh Monster Games. Kamu bisa membelinya di PS Store dan di toko terdekat dengan harga Rp278.000,00.
Nascar Heat 3 Salah Satu 10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Nascar Heat 3

9. Rocket League

Game yang satu ini cukup berbeda dengan game balap lainnya. Game ini sebenarnya bukan game balap walau karakternya mobil. Game ini bisa dibilang game sepak bola mobil. Game ini akan seru jika kamu mainkan bersama rekanmu. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp272.000,00 di PS Store dan di toko terdekat.
Rocket League Salah Satu Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
Rocket League

10. MotoGp 17

Game yang satu ini merupakan salah satu game balap multiplayer terbaik. Di game ini kamu bisa bermain bersama rekanmu. Game ini juga sangat populer bagi para penggemar seri Moto GP, balap motor sport terkenal di dunia ini. Game ini dikembangkan oleh Milestone S.r.l. dan juga dikembangkan oleh developer yang sama. Kamu bisa membelinya di toko game atau di PS Store dengan harga Rp665.000,00.
10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4
MotoGP 17


Sekian artikel mengenai 10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4. Untuk kamu yang tertarik dengan beberapa game yang telah disebutkan, kamu bisa order game tersebut di Playstation Store atau di toko game terdekat. Jika kamu rasa gamenya terlalu mahal, memang game yang terbaik itu sangat mahal. Saya ada tips buat kamu yang ingin menyimpan budget kamu dan membeli game dengan murah, kamu bisa menunggu diskon yang diadakan atau membeli game second atau bekas itu lebih murah.

Untuk kamu yang telah membaca artikel ini, terima kasih saya ucapkan dan semoga dapat memberi manfaat kepada banyak orang. Jika artikel ini kurang bisa kalian komen di kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa bagikan atau share artikel ini kepada rekan-rekanmu agar mereka juga tahu apa yang kamu telah baca. Terima kasih dan sampai jumpa.

2 comments for "10 Game Balap Multiplayer Offline Terbaik Untuk Playstation 4"

  1. zin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan