Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One

Game Olahraga Terbaik
Saat ini, game memang menjadi sesuatu hal yang wajib ada pada sebuah perangkat. Tentu hal ini ditandai dengan banyaknya orang yang menyimpan game dan memainkannya di perangkat mereka. Game selain menjadi hiburan, juga menjadi obat stres untuk penggunanya. Ada juga orang bermain game hobinya, tetapi tidak mau melakukan aktivitas sehari-hari yang lebih sehat seperti berolahraga. Ada juga orang yang bermain game tetapi jenis gamenya sendiri adalah olahraga. Hal ini membuat kita yang tidak tahu aktivitas olah raga tahu tentang olah raga.

Ada banyak sekali game berjenis olahraga yang dapat kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa berolahraga di game tersebut. Tapi tetap saja kamu juga harus berolahraga secara fisik. Artikel kali ini kita akan membahas beberapa game olah raga yang terpopuler dan juga terbaik menurut admin Pintu Dunia 71. Ini dia artikel tentang 15 Game Olahraga Terbaik Untuk Kamu Mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

1. FIFA 19

Di tahun 2019 tepat artikel ini ditulis, game ini menjadi game olahraga yang terpopuler. Game ini merupakan game olahraga sepak bola terbesar. Kamu bisa bermain bola di game ini bersama teman-temanmu agar seru saat pertandingan. Kamu juga harus tahu cara bermain sepak bola karena peraturan di game ini sama di aslinya. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
FIFA 19

2. Pro Evolution Soccer 19

Sama, di tahun 2019 ini game PES 19 merupakan game olah raga terpopuler dan terbaik. Game ini sama seperti FIFA 19 yaitu game sepak bola. Di Indonesia, game ini sangat populer di kalangan anak-anak yang bermain di rental PS. Game ini hampir mirip dengan FIFA, hanya saja developer dan penawaran yang berbeda. Game yang dikembangkan oleh Konami Digital Entertainment ini bisa kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
PES 2019

3. NBA 2K19

Kamu suka main basket? Kamu harus mencoba game yang satu ini. Game NBA 2K19 ini adalah game olahraga basket yang terpopuler. Kamu bisa bermain basket di game ini dengan temanmu agar bisa lebih seru. Grafik yang ditawarkan juga sangat bagus. Game yang dikembangkan oleh Visual Concepts ini dapat kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One.
Berikut 20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
NBA 2K19

4. NBA Live 19

Game ini lagi? Tidak. Game NBA Live 19 memang mirip dengan NBA 2K19 tetapi berbeda. Admin sendiri hampir tertipu dengan kesamaan kedua game tersebut. Game yang sama-sama game basket ini memiliki perbedaan. Grafik, tampilan serta karakter yang hampir mirip ini berbeda. Developer game ini adalah Electronic Arts juga developer dari FIFA 19. Game ini juga salah satu game terbaik di kategori olahraga. Kamu bisa memainkan game ini di PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
NBA Live 19

5. WWE 2K19

Game ini merupakan game olahraga gulat yang terpopuler. Game ini juga game yang bagus kamu mainin bersama teman-temanmu. Di game ini, kamu bertarung untuk merebut sabuk WWE. Grafik dan kualitas di dalam game ini sangat bagus mirip seperti aslinya. Game ini dibuat sekilas sama seperti acara World Wresting Entertainment yaitu kejuaraan gulat dunia. Yuke's dan Visual Concepts selaku developer game ini rutin merilis seri game WWE 2K sejak 20 tahun lalu. Kamu bisa memainkan game ini di PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
WWE 2K19

6. MotoGP 19

Kamu suka game olahraga balapan? Kamu pasti tahu game ini. MotoGP 19 merupakan game olahraga balap motor yang terkenal. Game balap dengan tema balap GP ini dapat kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One milik kamu. Grafik yang ditampilkan di game ini sangat bagus dan terlihat nyata. Milestone S.r.l. selaku developer game ini memberi peningkatan grafik dan fitur di MotoGP 19 ini berbeda dari seri sebelumnya.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
MotoGP 19

7. F1 2019

Selain MotoGP 19, F1 2019 juga merupakan game olahraga balapan. F1 2019 mengusung tema balap mobil jenis Formula 1. Grafik, tampilan dan fitur yang tersedia juga bagus. Game balap mobil F1 ini terkenal bagi para sebagian orang. Game yang dikembangkan oleh Codemasters ini dapat kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One milik kamu. Kamu bisa bermain bersama rekanmu agar permainan lebih seru.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
F1 2019

8. EA Sports UFC 3

Game ini merupakan game seni olahraga bela diri MMA yang terkenal. Di game ini, kamu bisa bertarung MMA dengan karakter favorit kamu. Didukung dengan grafik, tampilan dan fitur yang bagus membuat kamu betah jika bermain game ini. Kamu bisa mengajak temanmu untuk ikut bermain game ini bersama. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts untuk kamu pengguna salah satu perangkat dari PS4 dan Xbox One. Game ini tidak tersedia untuk PC jadi mohon bersabar bagi pengguna PC.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
EA Sports UFC 3

9. MLB: The Show 19

Kamu suka bermain bisbol? Kamu harus coba game yang satu ini. MLB The Show 19 merupakan game olahraga bisbol yang cukup terkenal. Di game ini, kamu bisa bermain bisbol walaupun di dunia nyata kamu jarang main bisbol. Grafik dan tampilan yang ditampilkan sangat bagus dari seri-seri sebelumnya. Developer game ini yakni SIE San Diego Studio ini merilis game ini untuk Playstation 4 saja. Untuk kamu pengguna PC atau Xbox One, mohon maaf karena game bisbol keren ini hanya ada di PS4. Jadi, bersenanglah kamu para pengguna PS4 bisa bermain game keren ini.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
MLB: The Show 19

10. Descenders

Game yang satu ini cukup menarik. Game ini merupakan game olahraga sepeda gunung yang cukup populer. Di game ini kamu tidak balap sepeda, tetapi kamu ditantang untuk mengendarai sepeda dengan waktu yang tepat dan freestyle yang indah. Game ini dikembangkan oleh RageSquid untuk kamu pengguna setia PC, PS4 dan Xbox One. Grafik dan tampilan yang dihasilkan di game ini sangat bagus apalagi minat para gamers juga lumayan tinggi untuk membeli game olahraga favorit ini.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Descenders

11. Steep: Road to the Olympics

Di Indonesia mungkin olahraga yang satu ini memang tidak ada, namun olahraga ini cukup populer dan banyak orang Indonesia tahu ini. Yaitu olahraga Ski. Olahraga ini adalah permainan seluncur es dengan perlengkapan yang khusus untuk ski. Jenis olahraga ini ada gamenya loh. Steep: Road to the Olympics merupakan game olahraga ski yang cukup populer. Grafik dan tampilan yang dihasilkan dapat memuaskan kita yang bermain. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa bermain game ini di salah satu perangkat andalanmu itu.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Steep: Road to the Olympics

12. Madden NFL 19

Olahraga yang satu ini memang jarang kita temukan di sekitar kita. Namun, kita pasti tahu jenis olahraga ini. American Football atau sepak bola amerika merupakan game sepak bola yang dimainkan di daerah Amerika. Sepak bola ini berbeda cara mainnya dengan sepak bola pada umumnya. Olahraga ini ada versi gamenya yaitu Madden NFL 19. Kamu bisa bermain game ini untuk mengetahui bagaimana cara bermain sepak bola amerika ini. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts dan tersedia untuk kamu pengguna PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Madden NFL 19

13. NHL 19

Jenis olahraga ini memang cukup terkenal di Indonesia. Namun begitu, olahraga ini terkenal di beberapa wilayah di dunia. Yaitu olahraga Hoki. Olahraga ini dapat kamu mainkan di game NHL 19 ini. Suasana seru bermain hoki di game ini dapat kamu rasakan karena suasana, grafik dan tampilannya sangat asli dan terlihat nyata. Game ini dikembangkan oleh Electronic Arts. Game ini dapat kamu mainkan di PS4 dan Xbox One. Belum dirilis untuk versi PC nya.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
NHL 19

14. The Golf Club 2019

Siapa yang suka bermain golf? Pasti diantara kamu pasti suka main golf. Permainan memukul bola dengan tongkat golf ini ada versi game nya. Yaitu The Golf Club 2019. Game ini merupakan game olahraga golf yang cukup tenar di berbagai negara yang mayoritas suka golf. Game ini memiliki grafik, tampilan dan suasana yang bagus ditambah fitur-fitur yang di dalamnya juga cukup lengkap. Game ini dapat kamu mainkan di PC, PS4 dan Xbox One. Game buatan HB Studios ini memang membuat betah para pemain game ini.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
The Golf Tour 2019

15. Spike Volleyball

Permainan olahraga favorit kamu ini tersedia versi gamenya. Spike Volleyball merupakan game olahraga voli yang cukup bagus. Walau begitu, game ini cocok dimainkan apalagi pecinta voli. Game ini dikembangkan oleh Black Sheep Studio dan diterbitkan oleh Bigben Interactive. Game dengan grafik keren ini dapat kamu mainkan di perangkat PC, PS4 dan Xbox One kamu.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Spike Volleyball

16. Tennis World Tour

Game ini merupakan game olahraga tenis lapangan yang memiliki grafik dan tampilan yang bagus. Game ini cocok dimainkan bagi kamu pecinta tenis. Di game ini kamu akan bermain tenis seperti halnya bermain tenis di kehidupan asli. Game ini dikembangkan oleh Breakpoint Studio dan diterbitkan oleh Bigben Interactive. Game keren ini bisa kamu mainkan untuk PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Tennis World Tour

17. Don Bradman Cricket 17

Jenis olahraga ini tidak begitu familiar di benak orang. Namun ada beberapa di antara kamu yang tahu jenis olahraga ini. Kriket merupakan olahraga memukul bola yang mirip dengan tenis dan bisbol. Olahraga ini tersedia versi gameplay nya yaitu pada game Don Bradman Cricket 17. Di game ini kamu bisa bermain kriket yang peraturan permainannya sama. Grafik dan kualitas pada game ini juga bagus dan tidak mengecewakan. Game yang dikembangkan oleh Big Ant Studios ini dirilis pada akhir tahun 2016. Kamu bisa bermain game kriket ini di PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Don Bradman Cricket 17

18. Rocket League

Game yang satu ini cukup unik dan tak kalah populer di kalangan orang. Game Rocket League merupakan game olahraga sepak bola yang pemainnya adalah mobil. Kamu bisa bermain game ini layaknya bermain bola tetapi karakter yang kamu mainkan bukan manusia. Game ini cocok kamu mainkan bersama rekanmu. Game ini dikembangkan oleh Psyonix. Kamu bisa bermain game ini di perangkat PC, PS4 dan Xbox One.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Rocket League

19. Surf World Series

Game ini merupakan game adaptasi dari olahraga selancar. Mainkan game ini untuk merasakan sensasi selancar bersama ombak laut yang saling kejar-kejaran. Game ini cocok bagi kamu yang suka selancar. Game ini dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Vision Games. Game seru ini dapat kamu mainkan di perangkat PC, PS4 dan Xbox One milikmu.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Surf World Series

20. Stikbold! A Dodgeball Adventure

Game yang terakhir ini ada Stikbold. Game ini merupakan game yang mengadaptasi olahraga dodgeball. Olahraga ini tentu sangat familiar di benak kalian walaupun tidak banyak orang memainkan olahraga ini di Indonesia. Kamu bisa mencicipi dodgeball di game yang satu ini. Kamu bisa bermain bersama rekanmu di PC, PS4 dan Xbox One. Game ini dikembangkan oleh Game Swing dan diterbitkan oleh Curve Digital untuk kamu mainkan.
20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One
Stikbold! A Dodgeball Adventure

Itulah 20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa memilih yang mana game olahraga yang kamu sukai dan kamu minati. Kamu juga bisa menentukan apakah game yang kamu mainkan itu bisa membuatmu tahu tentang jenis olahraga pada game tersebut. Untuk itu kamu bagikan pengalamanmu dalam memainkan game di kolom komentar. Oh iya, jika ada beberapa game olahraga yang menurut kalian itu bagus tetapi belum terdaftar di artikel ini, silahkan kamu tambahkan game apa yang belum disebut di kolom komentar.

Sekian dan terima kasih.

5 comments for "20 Game Olahraga Terbaik Untuk PC, PS4 dan Xbox One"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. zin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete
  3. www(.)ituQQ(.)com merupakan salah satu web judi online Domino99 dan poker yang patut menjadi pilihan anda sebagai tempat bermain judi online. berikut adalah alasan kenapa anda harus memilih ituQQ :

    + Minimal DP & WD : 50.000 Ribu & 100.000 Ribu
    + Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money (OVO, GO-PAY, XL, Axis, T-SEL, Etc)
    + Tersedia BONUS RAKEBACK sebesar 0,5% setiap minggunya
    + Memberikan Komisi referral SEUMUR HIDUP bagi anda yang mengajak teman anda bermain di tempat kami
    + Proses Depo dan WD Lebih cepat dari agen lain karena menggunakan sistem proses yang berbeda
    + Total JACKPOT hingga 600 JUTA lebih
    + Minimal Depo dan WD Rp 50.000 & Rp 100.000
    + 100 % FAIR PLAY | 100% member VS member | tidak ada BOT / ADMIN dalam permainan
    + Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
    + Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
    + Pembagian kartu menggunakan technologi yang lebih mutakhir dengan sistem random permanen (acak), sehingga kemenangan anda hanya di tentukan dengan kemampuan anda sendiri
    + Menggunakan Sistem pengamanan yang lebih MUTAKHIR, semua data pribadi anda aman di tempat kami
    + Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
    + Tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Tunggu apalagi?? tunjukan skill bermain anda sekarang juga, dan dapatkan komisi dan bonus yang berlimpah dari kami.

    Link Alternatif Resmi ituQQ :

    • www(.)kamudandia(.)com
    • www(.)panasterus(.)com
    • www(.)gerimisterus(.)com
    • www(.)hujangerimis(.)com
    • www(.)makantempe(.)com

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi : http://bit.ly/BantuanituQQ

    CONTACT US ON SOCIAL MEDIA :

    WA : +855-9589-7137
    LINE : ituQQ
    WECHAT : ituQQQ
    Instagram : @official_ituqq
    Facebook : ituQQ
    Twitter : @official_ituQQ

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang bijak dan sesuai dengan topik pembahasan